Anggota 2016

VOLTA AHMAD JONNEVA

Biasa disapa Volta, Lahir 16 Mei 1995 di Kinari Kabupaten Solok, Anak pertama dari pasangan asli solok, kuliah di Universitas Negri Padang (UNP) Jurusan Seni Rupa. Saat ini aktif sebagai direktur program produksi Komunitas Gubuak Kopi. Selain itu juga aktif berkesenian di Komunitas Seni Belanak dan galeri Rumah Ada Seni (RAS)

RIZKI INTAN NASOCHI

Biasa disapa Intan, Lahir 05 Desember 1997 di DKI Jakarta. Saat ini menjalani perkuliahan di Universitas Mahaputra Muhammad Yamin (UMMY) di Solok, Jurusan Acounting. Selain aktif di Komunitas Gubuak Kopi juga aktif belajar seni beladiri karate.

HERU ZULHASRI

Biasa disapa Heru Lahir 16 Desember 1995 di Solok dan asli keturunan Solok. Selain berkegiatan di Komunitas Gubuak Kopi, juga sibuk menjalani kuliah di Universitas Bung Hatta (UBH) Padang, Jurusan Akuntansi, Cita cita menjadi Auditor Internasional.

DUHA WAHYU SETIAWAN

Biasa disapa Doha, Lahir 04  April 1994 di Cupak, Solok. Anak kedua dari pasangan asli Solok. Hobi traveling. Selain di Komunitas Gubuak Kopi saat ini juga bekerja di satu perusahaan Variasi di Cupak, Solok.

ANANDA PRIMA

Lahir 18 Februari 1989 di batusangkar, domisili dan dibesarkan di Solok, almnus dari ISI PADANGPANJANG. Selain di Komunitas Gubuak Kopi juga aktif di kolega UKM BSS kampus UMMY Solok, dan aktif di freelance tattoo sumbar.

ALBERT RAHMAN PUTRA

Biasa disapa Albert. Lahir di Solok, 31 Oktober 1991. Pernah menempuh pendidikan seni pertunjukan tradisi di ISI Padangpanjang. Pendiri Komunitas Gubuak Kopi, Pendiri dan Kurator kelompok diskusi Otarabumalam (Padangpanjang). Saat ini aktif sebagai penulis di AKUMASSA, dan mendalami kajian seni sebagai media di Gubuak Kopi.

TAUFIK SAPUTRA

akrab dipanggil Taufik, lahir 21 November 1996, anak ke 3 dari 4 bersaudara. Mahasiswa di Politeknik Negeri Padang Jurusan Teknik Elektro, program studi Teknik Listrik. Menyenangi fotografi lebih spesifiknya ke landscape dan makro dan masih terus belajar untuk menjadi fotografer profesional.

TIARA SASMITA

Biasa disapa Tiara, lahir 31 desember 1991, penulis dan penonton mania. Saat ini selain mengelola Sinema Pojok di Komunitas Gubuak Kopi, juga sedang berjuang menyelesaikan kuliahnya di Fakultas Sastra, Universitas Andalas, Padang.

WILYA ARYANA PUTRI

biasa dipanggil Puput, kuliah di Universitas Negri Padang (UNP) Jurusan Sendratasik. Lahir di Padangpanjang 12 Januari 1996, sekarang selain di Komunitas Gubuak Kopi juga aktif di Unit Kegiatan Kesenian (UKKes) Universitas Negri Padang.

YUNESA MILAHENDRI

Lahir di Solok, 21 maret 1996, anak ke 2 dari 2 bersaudara, sekarang kuliah di Universitas Negri Padang, Jurisan Seni Rupa Prodi Desain Kunikasi Visual, hobby menggambar dan memasak.

DHELY SAPUTRA

Atau juga dikenal Dhely King, lahir di Koto Anau 04 Desember 1994, anak pertama dari 3 bersaudara sekarang bekerja dan juga aktif di Komunitas Gubuak Kopi mengembangkan ilmu fotografi.

VHARDI VERNANDES

Atau bisa dipanggil Pardi, senang bermain musik, dan lagi belajar membuat berbagai macam kerajinan bersama Komunitas Gubuak Kopi.

DHELLA ANDHIKA PRATIWI

biasa dipanggil Dhella , lahir di Solok, 8 Desember 1995, anak kedua dari 4 bersaudara, sekarang sedang menempuh kuliah di Universitas Negeri Padang (UNP) Jurusan Seni Rupa, Prodi Desain Komunikasi Visual.

 

Iklan