Sore di Jembes

wpid-2015-02-19-06.56.42-1.jpg.jpeg

Nanti ke surau?

Processed with VSCOcam with f2 preset

“disini bagus nih pasang iklan bg, soalnya orang kan banyak foto rumah rumah antik, nanti iklannya juga bisa sampai ke facebook”

Processed with VSCOcam with f2 preset

ayo ikut sini..

Processed with VSCOcam with f2 preset

A: Z. LB. EL. YUNUSIYAH itu siapa??
B: Ya nama gang ini lah..
C: Loh kok??

Processed with VSCOcam with f2 preset

Tuh kan, makin cantik kalo ada bunganya

Processed with VSCOcam with f2 preset

A: Di bawah sini ada apa, kak??
B: Ada air, ada sampah.
A: air siapa? sampah siapa??

wpid-2015-02-19-07.25.59-1.jpg.jpeg

yaudah, nanti bareng aja ke suraunya. Kamu mandi? Aku nggak..

Processed with VSCOcam with f2 preset

Disini dulu toko bangunan, tapi sudah hancur terbakar.
Siapa yg bakar?.
nggak tau, terbakar sendiri.

Processed with VSCOcam with f2 preset

Ini rumah siapa?
nggak tau, keren ya.
Foto aja dulu, siapa tau dapat hadiah.

wpid-2015-02-19-07.35.39-1.jpg.jpeg

A: Tahu nggak kak kenapa di sini orang2 menyebut tempat kami ini Jembes?
B: itu kan singkatan “Jembatan Besi”
C: maksudnya jembatan ini?
A: nggak tau
B: Bisa jadi.

wpid-2015-02-19-07.43.34-1.jpg.jpeg

A: itu rumah siapa?
B: Rumah mana?
A: itu yang ada parabola
B: Parabola mana?
A: ah, kok balik nanya sih.. nggak jadi deh.

wpid-2015-02-19-07.50.54-2.jpg.jpeg

duh, harus pulang nih.
Sampah emak masih di dapur.. lupa bawa td..

Processed with VSCOcam with f2 preset

B: Ya elaaa.. cepat bgt.. masjid aja belum ngaji-ngaji.

wpid-2015-02-19-08.08.50-1.jpg.jpeg

okeh udah gelap.. udah banyak nyamuk… ayok pulang.

Processed with VSCOcam with f2 preset

Yaudah, pulang..

__________________________________

Albert Rahman Putra (ig: @albertrahmanp)

Iklan

One comment

Ayo Ditanggapi

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s